Tulisan dan foto di blog ini bebas didownload, namun untuk penggunaan kembali hanya dibebaskan untuk kepentingan non-komersial dengan mencantumkan alamat sumber tulisan/foto. Hormati karya cipta!.

Minggu, 06 Maret 2011

Keong Emas Taman Mini Indonesia Indah - True love monument


Mau nonton film yang nyaman? Disini tempatnya.Theater Imax Keong Emas Taman Mini Indonesia Indah.

Kalau dulu orang tuaku mengajak aku kesini, sekarang giliranku mengajak para keponakan juga teman-teman dari Australia, Ukraina dan Korea berkunjung kemari. Well, this is my turn :)


Theater Imax Keong Emas ini dibangun atas prakarsa Ibu Tien Soeharto.Bangunan yang berbentuk cangkang keong mengambil inspirasi dari cerita-cerita panji yang berkembang pada jaman kerajaan Jenggala dan Kediri. 
Dikisahkan Panji Asmara Bangun terpisah dengan kekasihnya Galuh Candra Kirana oleh kekuatan jahat yang berusaha menculik dengan merubah Galuh Candra Kirana menjadi keong emas.Namun kekuatan cinta jualah yang akhirnya mempertemukan mereka kembali. Anyway, true love will finds the way.

Saat ini sedang diputar film Indonesia Indah, Journey to Mecca dan Africa the Serengeti. Penonton dapat menikmati film layar lebar dengan ukuran 21,5 x 29,3 meter yang diklaim sebagai World's largest screens. Dilengkapi suara sonik/Soundsystem Sonics yang dapat dioperasikan dengan 2 system (Maghnatech dan Digital CD).Benar-benar memanjakan mata dan telinga.Puas!




foto dan teks : Arum Mangkudisastro.

1 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar anda disini. Untuk sementara komentar saya moderasi dulu karena banyak spam yang masuk. Terima kasih sudah berkunjung, salam MLAKU!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tulisan Lainnya